LEZATI SOLO | ANEKA CAKE, SNACK BOX dan KUE ULANG TAHUN
Melayani Pemesanan Snack Box, Kue Ulang Tahun, Cake Buah, Roti Kering, Kue Basah, Aneka Jajan Tradisional untuk Aneka Keperluan Anda: Arisan, Pengajian, Seminar, Resepsi, dll. Hubungi 081329460601 ( Bunda Vida)
iklan

Pastel Pisang Coklat Keju

Label:

Tadinya aku memilih nama 'Pia' pisang tapi karena bentuknya kayak prastel tapi gak kukasih hiasan dipinggarnnya ya sudah pastel pisang aja. Ini resep sederhana kok. Awalnya kupadukan adonan kulit bolen/molen yang dikasih temanku, trus aku modifikasi dengan bahan puff pastry. Hmmm.. enak sih kata teman-teman.Setelah eberapa kali nyoba bikin bolen/molen tapi bentuknya gak memuaskan, aku turuti usulan suami. Bikin betuk yang kayak pia ajah. Hm..jadilah seperti disamping.

 Itu pesanan pertama sahabatku, dr. Annta. Seeneng ternyata dapat pesanan hehe...berasa kayak ikut TV champion, kata maura karena harus bikin 25 Pastel pisang dengan isi dan bentuk yang harus sama dan mencoba rapi. Yah walopun masih ada yag agak coklat tua (bilanga ja gosong2 dikit) hehehe... Ini kue kalo pemanggangannya rata, tanak, bisa awet sepekanan deh dalam kulkas. Oya aku pilih bahan yang kualitas. Pengalaman, pas bikin kulit gak pake mentega Blueband juga rasanya kok beda.

Harga per Pcs Rp 2500- Minimal Pemesanan 25 pcs 
Menerima Pesanan Luar Kota : Yogyakarta, Semarang, Salatiga (plus ongkir tentunya)
0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

LEZATI Solo cake dan jajanan sehat , memperkenalkan snack sehat,kreatif dengan bahan buah ,sayur atau dengan mutu yang baik. Tanpa pemanis buatan, bersih, halal, dan insya Allah aman :) yuk mari dipesan.

Kami pun siap membantu mensukseskan acara Anda dengan menyediakan paket-paket snack box dan lunch box dengan harga sebanding dengan kualitas dan pelayanan kami


Untuk Pemesanan Hub 081329460601

PROMO SPESIAL

Daftar Harga & Menu Snack Lezati Solo 2017

  Roti Goreng & Donat - donat biasa 2500 - donat kentang 3500 - donattello 3500 - Donat Kentang Hias 4000 - Roti Goreng ayam ...